5 Pemain yang Tampil Buruk Waktu Berseragam Manchester United

21 views

Manchester United terkenal sebagai klub besar yang mempunyai fans terbanyak didunia. Oleh karenanya banyak sekali pemain yang bermimpi untuk merumput menjadi bagian dari Manchester United.

Selain terkenal dengan nama besar, Manchester United juga terkenal dengan kekayaannya. Terbukti Setan Merah sudah banyak mendatangkan pemain bintang dari berbagai negara contohnya Cristiano Ronaldo, De Gea, sampai legenda hidup Swedia yang masih berkarir yakni Zlatan Ibrahimovic.

Tetapi dari banyak nama besar yang terkenal itu banyak juga yang tidak bisa menampilkan performa cemerlang dan malah mengecewakan selama berada di Old Trafford.

Dibawah ini adalah nama 5 pemain terkenal yang pernah dibeli Manchester United namun tampil mengecewakan :

1. Radamel Falcao

Pernah bermain untuk FC Porto, Atletico Madrid, dan AS Monaco, Falcao pernah juga berseragam Manchester United namun sebagai pemain berita selengkapnya pinjaman. Harapan besar publik Setan Merah kepada Falcao amat besar mengingat pria berpaspor Kolombia tersebut pernah mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Liga Eropa sehingga mendapat julukan ‘The King Of Europe League’.

Namun Falcao tidak bisa memenuhi ekspektasi besar pendukung Manchester United dan harus mengakui kalau bermain di Liga Inggris lebih berat dari pada Liga Eropa. Akhirnya Manchester United pun tidak jadi mengambil keputusan untuk mempermanenkan sang pemain karena sulitnya beradaptasi dengan pentas Liga Inggris.

Radamel Falcao hanya mampu membukukan 4 gol dari 29 partai yang telah dijalani selama membela Man United. Hingga kini El Tigre masih bermain untuk Monaco dan menjadi kapten tim.

2. Memphis Depay

Banyak prediksi dari pengamat sepak bola bahwa Mempis Depay bakal menjadi bintang besar dan mungkin yang terbaik didunia. Pada usia 21 tahun bintang muda Belanda tersebut sukses menciptakan gol sebanyak 22 gol untuk klubnya PSV Einhoven.

Depay mengawali debutnya dengan mengesankan karena berhasil mencetak 2 gol dan sebuah assist saat berhadapan dengan Club Brugge informasi lebih lengkap kunjungi tautan ini pada kualifikasi Liga Champions Eropa. Wayne Rooney dan Louis van Gaal sangat yakin kalau Depay dapat menjelma menjadi pemain terbaik didunia. Sayangnya performa bintang muda itu kian meredup dan tidak bisa meneruskan penampilan impresif kala debut versus Club Brugge.

Penampilan biasa saja yang ditampilkan Depay akhirnya membuat Manchester United pun tidak punya alasan untuk tidak melepasnya. Lyon pun siap menampung Depay dengan biaya relatif murah yakni 16 juta pounds.

3. Angel Di Maria

Setelah pengabdian selama 4 tahun bersama Real Madrid, para petinggi klub akhirnya memutuskan untuk melepas Angel Di Maria dan meninggalkan Bernabeu. Gaji tinggi yang diminta Di Maria tidak dapat dipenuhi manajemen klub dan bahkan membiarkan Di Maria mencari klub lain. baca lebih lengkap

Setelah Piala Dunia tahun 2014 Brazil berakhir terpaksa Di Maria mesti mencari klub baru untuk karir masa depannya. Tawaran akhirnya datang dari klub Inggris Manchester United yang menyodorkan kesepakatan 75 juta euro untuk Di Maria. Transfer Manchester United untuk Di Maria saat itu menjadi yang terbesar di Liga Inggris.

Awal musim memang berjalan mulus untuk Di Maria, bahkan tahun 2014 itu Di Maria mampu meraih gelar pemain terbaik Argentina menyingkirkan Lionel Messi yang meraihnya selama 7 tahun beruntun. Namun tahun-tahun berikutnya penampilan Di Maria kian menurun dan manajemen Manchester United pun tidak berniat memperpanjang kontraknya.

4. Bebe

Banyak dari kita mungkin yang masih asing mendengar nama Bebe. Pemain berdarah Portugal itu didatangkan Manchester United dari Vitoria Setubal dengan biaya yang tergolong cukup besar yakni 10 juta euro. Karena kemampuannya belum teruji, Bebe malah belum pernah sekalipun berlaga untuk Vitoria saat didatangkan ke Manchester United.

Karena biaya kepindahannya yang cukup tinggi untuk pemain muda yang sedang berkembang, fans Setan Merah pun banyak menaruh harapan website referensi besar untuk Bebe. Tetapi Bebe tidak bisa menjawab harapan publik Old Trafford dengan kualitasnya. Selama 4 musim berkarir di Manhcester United Bebe hanya dimainkan sebanyak 2 kali dan hingga kini menjadi bahan lelucon fans Manchester United.

Bebe sekarang bermain untuk Rayo Vallecano di kasta kedua Liga Spanyol.

5. Wilfried Zaha

Wilfried Zaha kecil memulai karir juniornya saat masuk akademi Crystal Palace ketika usianya menginjak 9 tahun. Zaha diproyeksi sebagai kunjungi artikel ini pemain dengan kualitas diatas rata-rata lebih baik dari anak seusianya. Akhirnya pada umur 18 tahun Zaha memulai debut profesionalnya untuk Palace.

Zaha juga berperan saat Crystal Palace promosi ke Liga Premier Inggris tahun 2013. Berkat penampilan ciamiknya selama membela Crystal Palace, Manchester United pun meminang Zaha dengan tebusan 12 juta euro.

Kemampuan terbaik Zaha tidak bisa keluar di Old Trafford dan Ia pun dipinjamkan kepada klub lain beberapa kali untuk perbaikan performa.

Tags: #Berita Bola #berita manchester united #berita pemain bola #info di maria #info radamel falcao

Leave a reply "5 Pemain yang Tampil Buruk Waktu Berseragam Manchester United"