Dua Fitur Ini Akan Lekas Muncul di LinkedIn, Pebisnis Professional Wajib Tahu!

Media sosial dalam kemajuannya bukan sekadar jadi sebuah wadah interaksi dan mendapatkan hiburan. Untuk Anda yang mau mencari pekerjaan dengan prospek bagus contohnya, boleh memanfaatkan LinkedIn menjadi akses tuk mewujudkan impian tersebut.

Media sosial LinkedIn dari awal sengaja diciptakan secara fokus mengembangkan karir para penggunanya. Anda yang tengah berusaha membuat jaringan professional atau memasarkan diri bisa dengan mudah terkoneksi dengan akun perusahaan tempat Anda bekerja, perusahaan lokal ataupun internasional, manajer, sampai pebisnis kelas internasional.

LinkedIn menjadi satu dari sekian banyak media sosial dengan lebih dari 330 juta pengguna tak pernah terhenti menghadirkan beragam fitur unik untuk rasa nyaman pengguna. Saat ini, jejaring sosial yang mempunyai kantor pusat di Amerika Serikat tersebut mempublikasikan rencana penambahan dua layanan extra dalam update terakhir LinkedIn.

Dikutip dari mashable.com, LinkedIn sedang mengembangkan dua produk yang sanggup mendekatkan pimpinan, karyawan, dan kolega sebuah kantor supaya lebih dekat. LinkedIn bermimpi supaya dapat jadi media sosial yang mendekatkan relasi dalam perusahaan secara internal lewat layanan ini. Lebih lanjut, sumber dari LinkedIn ikut menjelaskan gambaran singkat dua fitur LinkedIn terbaru berikut ini:

Layanan Kontak

Fitur terbaru LinkedIn yang dapat cepat dinikmati oleh perusahaan yang tergabung didalam media sosial ini merupakan layanan kontak yang mendukung Anda berkirim InMail – surat elektronik milik LinkedIn- pada rekan kerja walaupun mereka belum terkoneksi. Layanan itu pun menjadikan Anda mengunggah informasi kontak, seperti nomor telepon, hingga rekan kerja mampu mengakses informasi itu bila diperlukan. Ringkasnya, layanan terbaru ini persis database online tuk suatu perusahaan yang terdiri dari informasi kontak karyawan.

Content Sharing

Layanan content sharing mendukung admin akun suatu perusahaan tuk mengirimkan informasi pada sebuah grup. Sebagai contoh, bila suatu perusahaan tengah membuka lowongan kerja menjadi pengembang software, maka admin bisa mengirim informasi itu kepada sekumpulan karyawan didalam sebuah grup yang kemudian mampu disebarkan lewat akun mereka pribadi.

Dengan demikian, perusahaan diuntungkan sebab open recruitment karyawan bisa meliputi jaringan lebih luas. Layanan content sharing ini ditunjuk sebagai objek sangat penting hingga LinkedIn makin berupaya menyempurnakannya dengan memutuskan memberikan fleksibilitas akses. Fitur tersebut yang akan diharapkan mampu diakses lewat sejumlah cara, mulai dari aplikasi mobile sampai halaman web.

Dua fitur baru LinkedIn itu sekarang ini terbilang masih ada didalam tahap pengembangan dari kantor media sosial asal Amerika Serikat itu sendiri. Pihak LinkedIn tidak bisa menonaktifkan tanggal peluncuran dua fitur ini, tetapi sang sumber mengaku bahwa percobaan layanan ini diinginkan dapat dilakukan di akhir kuarter awal tahun 2015 yang akan datang.

LinkedIn menjadi salah satu media sosial dengan jutaan pengguna lagi berusaha supaya pemilik akun memperoleh pengalaman tidak terlupakan saat terkoneksi dengannya. Sebelum dua fitur baru khusus perusahaan tersebut, LinkedIn pun menghadirkan fitur posting content tahun kemarin.

Fitur posting content kepada update LinkedIn tersebut sebetulnya nyaris sama dengan layanan sharing dalam media sosial lainnya semacam Facebook ataupun Twitter. Walau demikian, fitur sharing ini makin memfokuskan diri terhadap konten kemajuan karir dan bukan suatu ajang sharing personal.

Layanan itu sendiri sudah dibuktikan paling mampu menarik niche pengguna terbukti dari total content sharing yang hingga lebih dari 40.000 tulisan baru didalam 1 mingu dan dengan cepat sanggup menyentuh angka satu milyar posting tidak lama usai peluncurannya.

Tags: #jasa facebook like #jasa iklan facebook ads murah #jasa like facebook tertarget asli indonesia #jasa like fanpage facebook murah #jasa like fanpage murah #jasa like fanpage murah 2015 #jual jasa like foto facebook

Leave a reply "Dua Fitur Ini Akan Lekas Muncul di LinkedIn, Pebisnis Professional Wajib Tahu!"